Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Shroud Jelaskan Kenapa Kini Ia Tak Mau Main Game yang Diminta oleh Viewers-nya Lagi

Shroud kini menjadi salah satu streamer yang sangat populer di Twitch meskipun dirinya sempat hengkang dan pindah ke platform Mixer untuk sementara waktu.

Dan sejak kembalinya Shroud ke Twitch lagi, mantan pemain CS:GO dari tim Cloud9 ini tampaknya tak ingin terlalu serius dalam melakukan streaming dan ingin lebih enjoy dengan para penontonnya.

Baru-baru ini pria bernama asli Michael Grzesiek tersebut mengungkapkan alasan kenapa saat ini dirinya sudah tidak mau memainkan game yang disarankan oleh para penonton live stream-nya lagi.

Shroud mengatakan bahwa alasan ia melakukan live streaming di Twitch sekarang adalah bukan untuk para viewers, namun ia melakukannya untuk diri sendiri.

“Apakah saya peduli dengan game apa yang ingin dilihat penonton saya, atau saya hanya memainkan game yang saya mau? Oh tidak, saya tidak peduli dengan apa yang mereka minta untuk saya mainkan,” ucap Shroud.

“Saya disini bukan untuk kalian guys. Saya disini untuk saya sendiri, dan kalian disini untuk saya,” lanjutnya.

Shroud juga mengaku bahwa jika dulunya ia lebih mendengar saran dan permintaan para penontonnya, kini ia tidak ingin melakukannya lagi karena ia sudah tidak melakukan ‘grinding’ di Twitch lagi.

Beberapa waktu lalu Shroud juga pernah mengatakan bahwa dirinya tak menganggap live streaming sebagai pekerjaan lagi karena apa yang ia lakukan hanyalah duduk dan bermain game selama beberapa jam.

Total
0
Shares
Previous Article

Ed Sheeran Isyaratkan Rilis Remix “The Joker and The Queen” Bareng Taylor Swift di Tahun Baru 2022

Next Article

Dipermalukan Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Pelatih Biliar Pilih Musuhan Sampai Mati

Related Posts
Total
0
Share