Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Onic Esports Umumkan Kolaborasi Dengan Anime One Piece

Salah satu tim esports yang cukup populer yakni Onic Esports dikabarkan telah melakukan kolaborasi dengan salah satu anime ternama yakni One Piece.

Tentunya dengan kolaborasi ini, membuat banyak fans dari anime akan tertarik untuk menjadi bagian fans dari Onic Esports karena berkolaborasi.

Nah, kali ini kami akan memberikan ulasan berita selengkapnya dan membahas tentang bagaimana bentuk kolaborasi yang dimaksud.

Penasaran kan? Yuk langsung simak saja artikel berikut ini sampai selesai!

 

One Piece merupakan salah satu anime yang banyak peminatnya

Seperti yang kita ketahui, anime One Piece sampai saat ini memiliki banyak peminat karena memiliki jalan cerita yang menarik.

Episode demi episode telah dibuat oleh pengembang anime ini dan berhasil menarik minat dari pecinta anime di dunia.

Oleh karena itu, melihat banyaknya peminat dari One Piece, salah satu tim esports yang telah popular yakni Onic Esports tertarik untuk berkolaborasi.

Kolaborasi tersebut diharapkan bisa menambah fans dari Onic serta memberikan pemasukan yang besar terhadap tim landak kuning tersebut.

Onic Esports sendiri telah memiliki tim dengan banyak divisi game esports dan tersebar di beberapa negara sehingga tim esports ini memiliki banyak penggemar.

 

Seperti apa bentuk kolaborasi Onic Esports dengan One Piece?

Dilansir dari akun Instagram @onic.esports, di situ terdapat postingan video yang memperkenalkan kepada fans bahwa tim Onic Esports sebentar lagi akan melakukan kolaborasi dengan anime One Piece.

Video yang berdurasi singkat yakni sekitar 15 detik saja tersebut direspon banyak fans dengan memberikan like serta komentar yang cukup banyak.

Banyak yang beranggapan, bahwa kolaborasi nantinya dengan One Piece akan dilakukan dalam bentuk mercandhise yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan.

Mercandhise seperti jaket, jersey, kaos, dan lain sebagainya yang dijual kepada publik kemungkinan akan terdapat logo One Piece.

Akan tetapi, bukan tidak mungkin logo One Piece juga akan terpampang di logo asli dari tim Onic saat bermain di turnamen resmi.

Total
1
Shares
Previous Article

Timnas Indonesia Susah Payah Hadapi 8 Pemain Singapura

Next Article

Jin dan RM BTS Positif COVID-19

Related Posts
Total
1
Share