Follow

SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Nimo TV Resmi Berhenti Beroperasi di Indonesia, Apa Penyebabnya?

Nimo TV dipastikan akan berhenti beroperasi di Indonesia mulai akhir bulan April 2022 ini karena sebuah penyesuaian dan perubahan internalnya.

Platform live streaming untuk para pecinta game tersebut memang sudah sangat popular di Indonesia sejak 2018 silam.

Walaupun begitu, tampaknya pihak penyedia layanan harus mengumumkan kabar penutupan platform live streaming tersebut yang pastinya cukup mengejutkan banyak pihak.

Nimo TV Indonesia Umumkan Pemberhentian Kontrak Seluruh Streamer Game

Dilansir dari Instagram resminya, pihak Nimo Indonesia telah memastikan bahwa kabar penutupan platform live streaming itu benar adanya.

“Untuk seluruh Nimozen yang kami cintai. Terima kasih sudah sangat setia dan selalu mendukung kami. Lebih dari 3 tahun kebersamaan ini pastinya bukanlah waktu yang sangat singkat. Tetapi seperti kata pepatah, tidak ada yang abadi.

Dengan berat hati, kami harus menginformasikan bahwa Nimo TV Indonesia – Game akan berhenti beroperasi di Indonesia per akhir bulan April 2022,” tulis dalam unggahan Instagram secara resmi.

Perihal kontrak seluruh streamer game dalam platform tersebut, pihak penyedia platform live streaming itu mengaku akan segera memberikan surat pemberhentian kerja sama dalam waktu dekat.

Penutupan yang sangat mendadak ini tentunya menuai banyak pertanyaan, sehingga pihak penyedia platform itu juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pengguna setianya.

 

Total
0
Shares
Previous Article

Pemain Berbuka Puasa, Partai Bundesliga Dihentikan

Next Article

Fakta-Fakta Penembakan di Kereta Bawah Tanah New York City

Related Posts

Total
0
Share