Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Meta Akan Membuka Toko Fisik Pertama

Meta Platforms Inc akan membuka toko fisik pertamanya. Dilansir Reuters, pada Senin (25/4), pengunjung dapat mencoba headset virtual reality (VR) dan membeli berbagai gadget keluaran perusahaan yang berhubungan dengan Metaverse.

Meta Store seluas 144 meter persegi yang terletak di kampus Burlingame di California itu akan dibuka pada 9 Mei. Toko tersebut akan menampilkan demo untuk headset Quest 2 VR, perangkat panggilan video Portal dan kacamata augmented reality (AR) Ray-Ban.

Semua perangkat, kecuali kacamata Ray-Ban, akan tersedia langsung untuk dibeli di toko. Produk juga dapat dibeli secara online melalui tab belanja baru di meta.com.

Saat ini, Meta disebut-sebut berinvestasi besar-besaran di metaverse, ruang virtual tempat orang berinteraksi, bekerja, dan bermain dengan menambahkan fitur baru ke perangkat keras yang berfungsi sebagai titik akses ke dunia virtual.

Awal bulan ini, perusahaan induk Facebook itu mengatakan akan mulai menguji alat untuk menjual aset dan pengalaman digital dalam Horizon Worlds, platform VR Meta yang diluncurkan akhir tahun lalu.

Sayangnya, perusahaan mengatakan bakal membebankan biaya sebesar 47,5 persen dari kreator fitur dan aset digital dalam Horizon Worlds, sebuah langkah yang telah menarik kritik dari beberapa pengembang aplikasi.

Para penggemar Metaverse saat ini sedang menunggu versi berikutnya dari headset Quest 2 VR, yang kemungkinan akan dirilis pada pertengahan 2022. Langkah tersebut secara luas dilihat oleh para analis sebagai hal yang penting untuk rencana metaverse perusahaan.

Total
0
Shares
Previous Article

Ini Dia Daftar Tim Yang Berhasil Melaju ke PMPL SEA Spring 2022

Next Article

Sering Jadi Cadangan, Marko Simic Angkat Kaki dari Persija

Related Posts
Total
0
Share