Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Instagram Uji Fitur Sematkan Postingan di Halaman Profil

Instagram sedang menguji fitur yang memungkinkan pengguna menyematkan posting-an ke bagian atas profil mereka.

Fitur, yang saat ini hanya aktif untuk beberapa orang sebagai bagian dari pengujian, memungkinkan pengguna untuk menyorot posting-an tertentu di bagian kisi profil mereka. Mirip dengan tweet yang disematkan di Twitter atau video yang disematkan di TikTok.

Menyorot setiap posting-an Instagram di bagian atas profil akan memungkinkan kreator konten untuk menarik perhatian pengunjung profil langsung ke konten, tanpa meminta pengikut scroll ke bawah untuk mencarinya.

Pengguna yang memiliki akses ke fitur tersebut akan melihat opsi “Sematkan ke profil Anda” yang dapat mereka pilih dari menu tiga titik di samping kiriman.

“Kami sedang menguji fitur baru yang memungkinkan orang menampilkan postingan di profil mereka,” kata juru bicara Meta kepada TechCrunch melalui email.

Instagram juga memungkinkan pengguna untuk membuat sorotan cerita yang muncul di atas profil. Kreator konten sering menggunakan fitur tersebut untuk mengatur konten populer seperti Q & A, sumber, sorotan acara, dan banyak lagi.

Jika diluncurkan, posting-an yang disematkan dapat mencakup konten populer serta menjadi jenis ruang iklan digital baru bagi influencer yang bekerja dengan brand untuk membuat konten bersponsor.

Total
0
Shares
Previous Article

Berhasil Ambil Alih Twitter, Apa Rencana Elon Musk?

Next Article

Meski Menang, Liverpool Harus Waspada di Markas Villarreal

Related Posts
Total
0
Share