Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Infinity Ward Pastikan Modern Warfare 2 Sebagai Judul di Call of Duty 2022

Infinity Ward akhirnya mengungungkap logo yang akan dipakai oleh Call of Duty: Modern Warfare 2. Logo itu menyatakan bahwa judul tersebut menjadi franchise di tahun 2022 ini.

Banyak para pemain yang mengira bahwa judul tersebut diumumkan melalui seri Call of Duty. Namun, dengan adanya pengumuman itu akan menepis semua rumor yang telah beredar di dunia maya. Activision dan Infinity Ward bahkan sudah mulai membagikan konten game dengan prospek NFL 2022 seperti Ahmad “Sauce” Gardner dan Aidan Hutchinson.

Selain itu, Modern Warfare 2 yang akan datang adalah sekuel reboot dari Modern Warfare dari Infinity Ward di tahun 2019 silam. Sudah bisa diketahui bahwa Call of Duty: Warzone juga akan memiliki sekuel yang akan diumukan akhir tahun ini.

Untuk para gamers tentunya sudah mulai menanti-nantikan untuk judul Call of Duty terbaru ini. sebab, Modern Warfare 2 yang asli begitu populer. Bahkan dengan sudah ada beberapa bocoran yang beredar. Yaitu kembalinya karakter Ghost. Hal tersebut juga diinginkan para gamers agar ada sesuatu yang hebat muncul di Call of Duty: Modern Warfare 2. Pemain mungkin tidak perlu menunggu terlalu lama untuk detail lebih lanjut mengenai “era baru” dalam sejarah Call of Duty ini.

Dengan hadirnya berita ini, para pemain kini memiliki banyak konten baru yang dinantikan di Call of Duty: Warzone maupun Vanguard yang terkemas di Season ketiga. Rencananya Season 3 Call of Duty: Warzone dan Vanguard akan rilis awal pekan depan. Kedua game itu kini sudah tersedia di Playstation 4, 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Personal Computer (PC).

Perlu diketahui, edisi pertama Call of Duty: Modern Warfare pernah menorehkan penjualan terbaik di bulan November 2019. Penjualan tersebut sukses mengalahkan dua game yang sama-sama dirilis pada bulan itu. Yakni Star Wars Jedi: Fallen Order dan Pokemon Sword and Shield.

Total
0
Shares
Previous Article

Elon Musk Jadikan Twitter Ladang Cuan, Retweet akan Berbayar?

Next Article

PPKM di Indonesia Berakhir Hari Ini

Related Posts
Total
0
Share