Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Gagal Lolos ke PMPL SEA, Bigetron Red Aliens Buka Lowongan Pemain Baru

Salah satu tim terkuat milik Bigetron Esports, yakni Bigetron Red Aliens. Mantan juara PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 1 itu saat ini sedang membuka lowongan untuk pemain baru divisi PUBG Mobile.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Bigetron Esports melalui halaman Instagram-nya pada Selasa (11/5). “Bigetroopers, ini pasti yang paling kalian tunggu-tunggu selama ini! Yuk gabung bersama Bigetron Esports dalam divisi PUBG Mobile. Bigetron membuka kesempatan buat kalian yang mempunyai minat dan bakat bermain game PUBG Mobile,” tulis Bigetron Esports di unggahannya.

Open trial yang dilakukan ini juga bentuk evaluasi Bigetron Red Aliens atas kegagalannya menembus PUBG Mobile Professional League (PMPL) South East Asia (SEA). Edwin “Starlest” Chia, CEO Bigetron Esports menegaskan bahwa ada beberapa hal penting yang perlu segera dilakukan oleh Bigetron RA, termasuk mencari pemain baru.

Bigetron Red Aliens di tahun ini sudah banyak menelan pil pahit. Mereka gagal finis di tiga besar PMPL Indonesia Spring 2022, Red Aliens juga harus gagal di play-ins PMPL SEA 2022. Ini pertama kalinya “Zuxxy” cs gagal melaju ke ajang paling bergengsi se Asia Tenggara itu.

Selain itu, “Starlest” juga menegaskan bahwa akan melakukan pergantian di divisi PUBG Mobile. Mulai dari manajemen, staff dan pelatih.

“Ya pasti bakal ada perubahan dari segi divisinya mulai manajemen, pelatih, staff hingga pemain saya prediksi akan ada sedikit pergantian. Sekarang paling penting untuk langkah pertama itu adalah cari pelatih yang tepat dulu,” tegas “Starlest”.

Sebelumnya, “Jangs” sang pelatih telah resmi mengundurkan diri dari Bigetron Red Aliens pada 27 April lalu setelah berkarir selama setahun di tim berlogo robot ini. Ia juga mengatakan bahwa bahwa menangani Bigetron Red Aliens bukanlah hal yang mudah. Sebab, ia harus adaptasi dari segi bahasa, atmosfir, dan pressure.

“Tentunya tidak mudah nge-coach pertama kali di luar Malaysia, jauh dari keluarga dan keluar dari zona nyaman. Bahkan harus mulai dari nol, dari tutur bahasanya, atmosphere-nya, dan pressure yang besar untuk membantu anak-anak RA berada di tahap yang sepatutnya mereka berada” ujar “Jangs” di awal video perpisahan yang diunggah Bigetron Esports.

Selama menukangi Bigetron Red Aliens, prestasi terbaik “Jangs” adalah membawa “Zuxxy” dkk menjadi champion di Ultimate Showdown Warrior 2021 serta menjadi runner up di PMPL Season 3 dan 4.

Total
0
Shares
Previous Article

Justin Bieber Masuk Daftar Hitam Ferrari, Kenapa?

Next Article

Lukisan Marilyn Monroe Terjual Rp 2,8 Triliun Rupiah

Related Posts
Total
0
Share