Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Entruv Beri Analisis Penyebab BTR RA Gagal Lolos Grand Final PMGC 2021

Entruv memberikan analisis mendalam mengenai penyebab Bigetron (BTR) RA gagal lolos menuju grand final PMGC 2021.

Setelah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan tim perwakilan Indonesia yaitu Bigetron RA sontak menjadi sorotan publik.

Tidak terkecuali Entruv yang selama ini mengamati permainan Bigetron RA dan akhirnya juga mampu menganalisis kemungkinan faktor penyebab kegagalan tersebut.

Entruv Melihat Strategi Permainan BTR RA Tidak Efektif di PMGC 2021

Entruv melalui live streaming Facebook Gaming menyebutkan bahwa Bigetron RA seperti kurang percaya diri ketika bertempur karena terlalu memikirkan soal rotasi.

“Menurutku BTR RA kekuatannya bukan pada rotasi, tetapi justru kekuatan mereka itu ada saat perang. Permainan BTR RA itu sebenarnya mirip sama Stalwart Esports, namun aku melihat di league finals ini mereka lebih sering menghindari perang dan pada akhirnya selalu tereliminasi ketika sedang rotasi,” ungkap Entruv.

Selain itu, mantan pelatih Aura Esports tersebut juga mengakui bahwa PUBG Mobile merupakan permainan yang sangat sulit, maka dari itu sangat penting untuk mengenal karakter dari setiap pemain agar permainan yang efektif dapat diterapkan.

“PUBG Mobile itu memang permainan yang sangat sulit, hanya saja satu hal penting untuk diperhatikan yaitu mengenal karakter pemain. Kalau bicara roster Bigetron RA saat ini sebenarnya sudah sangat unggul soal aim power jadi soal strategi sebenarnya cukup tentukan drop spot awal lalu selanjutnya tinggal mengikuti insting mereka saja sudah cukup,” jelas Entruv.

Terlepas dari analisis ini memang masih belum diketahui faktor lainnya yang mungkin saja menjadi penyebab dari menurunnya permainan Bigetron RA.

Walaupun tidak dapat dipungkiri melalui kegagalan ini Bigetron RA harapannya dapat banyak belajar dari kesalahan yang telah dilakukan agar ke depannya lebih baik lagi.

Total
0
Shares
Previous Article

Tak Dukung Timnas, Presenter Ardes Goenawan Doakan Kekalahan Indonesia

Next Article

Netflix Rilis Daftar Film dan Serial Baru Januari 2022

Related Posts
Total
0
Share