Follow

SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

CoD: World Championship 2022 Hadirkan Prizepool Sebesar USD 2 Juta

Game esports battle royale besutan Activision, Call of Duty: Mobile akan menggelar Call of Duty: World Championship 2022. Turnamen kelas dunia ini akan menghadirkan total prizepool sebesar USD 2 juta atau setara dengan Rp 28 miliar.

Dengan hadirnya Call of Duty: World Championship 2022, Activision akan menghadirkan event di dalam game untuk merayakan turnamen ini. Tentunya banyak sekali hadiah yang tersaji. Ini akan menjadi kumpulan hadiah tertinggi yang diberikan oleh Activision, selaku developer untuk COD: Mobile.

Untuk Call of Duty: World Championship 2022 akan dibagi menjadi dua kasta. Tujuannya agar bisa membedakan untuk tingkat kemahiran. Selain itu, untuk kalian yang ingin menghadiri turnamen ini akan mendapatkan sebuah frame dan calling card.

Call of Duty: World Championship 2022 ini akan berlangsung di beberapa region. Tahap pertama akan dimulai dengan empat online qualifier di dalam game. Dihelat mulai 31 Maret hingga 24 Maret 2022 dan digelar setiap akhir pekan. Para pemain diharuskan menyelesaikan 10 pertandingan ranked multiplayer dan tim yang sukes mencapai 60 pemain akan lolos ke tahap kedua.

Sedangkan untuk playoff regional akan dihelat pada Agustus 2022. Regional tersebut adalah Amerika Latin, Amerika Utara, Eropa, India, dan Jepang. Untuk grand final akan berlangsung di LAN pada bulan Desember mendatang. Namun untuk lokasinya, pihak Activision belum memberikan detail tempatnya.

Wakil presiden Activision mobile, Matt Lewis mengatakan bahwa ia sangat terdorong untuk memberikan sesuatu yang baru karena kini CoD: Mobile sudah memiliki komunitas yang besar.

“Komunitas pemain kami di seluruh dunia yang besar terus mendorong semangat tim untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pemain Call of Duty: Mobile yang epik sekarang dan di masa depan,” pungkas Matt Lewis.

“Dengan hadiah baru dan total hadiah lebih dari USD 2 juta, semua orang diundang untuk menikmati kejuaraan tahun ini. Tentunya kami juga menantikan siapa yang akan dinobatkan sebagai pemenang di akhir tahun nanti.” lanjut Matt Lewis.

Total
0
Shares
Previous Article

Rute Parade MotoGP, Polda Metro Jaya Tutup Beberapa Ruas Jalan Ibu Kota

Next Article

Kai EXO Dikonfirmasi Positif Covid-19

Related Posts

Total
0
Share