Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Apex Legends Mobile Resmi Dirilis Global 17 Mei

Poster Apex Legends Mobile yang akan diluncurkan secara global dalam waktu dekat. [Dok Electronic Arts]

Setelah meluncurkan versi rilis terbatas ke Indonesia beberapa waktu lalu, Electronics Arts (EA) resmi mengumumkan bahwa Apex Legends Mobile akan diluncurkan ke seluruh dunia pada 17 Mei nanti ke perangkat iOS dan Android.

EA mengatakan, Apex Legends Mobile menyajikan pengalaman tersendiri berdasarkan inti gameplay dari Apex Legends. Versi mobile juga menyajikan beberapa hal baru seperti mode permainan, sistem sosial, dan beragam fitur untuk dapat dimainkan secara mobile.

“Fokus pengembangan game shooter berkecepatan tinggi ini ada pada sisi kompetitif yang dikembangkan untuk perangkat mobile dengan menyuguhkan banyak fitur serta inovasi yang diciptakan khusus untuk perangkat mobile,” kata EA dalam keterangan resminya, Kamis (12/5/2022).

Selain mengumumkan tanggal peluncuran global, Electronic Arts juga memperlihatkan video promosi sinematik baru yang mengungkapkan apa yang dimiliki oleh The Syndicate untuk para Legends di Apex Legends Mobile.

Kendati demikian, EA mengingatkan kalau masih ada waktu bagi pemain untuk melakukan pra-registrasi dan membantu komunitas membuka hadiah yang akan ditayangkan saat perilisan minggu depan.

“Apex Legends Mobile juga masih membuka tahap pra-registrasi untuk membuka hadiah yang akan diberikan kepada para pemain ketika perilisan global dilakukan,” ujar EA.

Khusus untuk perilisan di Indonesia, Electronic Arts juga telah membuat teaser video mengangkat tema pewayangan sebagai apresiasi terhadap gamer Tanah Air yang dilakukan sebagai simbol semakin dekatnya kelahiran Apex Legends Mobile.

Total
0
Shares
Previous Article

Lukisan Marilyn Monroe Terjual Rp 2,8 Triliun Rupiah

Next Article

Setelah Gandeng Baby Sharks, PUBG Mobile akan Berkolaborasi Dengan Evangelion

Related Posts
Total
0
Share