Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Sering Jadi Cadangan, Marko Simic Angkat Kaki dari Persija

Marko Simic. (Twitter Persija Jakarta)

Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta. Hal itu setelah penyerang andalan mereka, Marko Simic, memutuskan untuk angkat kaki.

Keputusan Simic untuk hengkang dari Persija tentu mengejutkan. Penyerang asal Kroasia itu merupakan andalan Macan Kemayoran beberapa musim terakhir.

Sayangnya penyerang 34 tahun itu sering menjadi cadangan dalam beberapa laga terakhir di Persija. Hal itu rupanya lantaran Simic sering menanyakan gajinya yang menunggak.

Kombinasi sering menjadi cadangan dan gaji terlambat membuat Simic akhirnya memutuskan hengkang dari Persija. Hal itu dia ungkapkan melalui akun media sosialnya.

“Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah,” tulis Simic.

“Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini.

“Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima,” lanjut tulisan dalam akun media sosialnya itu.

Total
0
Shares
Previous Article

Meta Akan Membuka Toko Fisik Pertama

Next Article

Pertamina Sediakan Antar Bensin dan Bensin Kemasan untuk Pemudik

Related Posts
Total
0
Share