Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

PT LIB Siap Naikkan Kualitas Liga 1 Jika Mesut Ozil Datang

Mesut Oezil pada pertandingan Premier League melawan Watford. Foto: Reuters/David Klein

Raffi Ahmad menyebut akan mendaratkan Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC, yang notabene runner up Liga 2 2021. Andai itu terjadi, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) harus bisa menaikkan kualitas Liga 1.

Ozil bukan sembarang nama di sepak bola dunia. Pemain yang kini memperkuat Fenerbahce itu pernah dikenal sebagai ‘Raja Assist Eropa’ dan beritanya hijrah ke Liga 1 diprediksi bakal menjadi perhatian media asing.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menegaskan pihaknya siap menaikkan kualitas Liga 1 jika Ozil benar jadi didaratkan Rans Cilegon FC. Ia paham bahwa mata publik internasional akan melirik Liga 1 karena hal tersebut.

“Apabila ada satu bintang besar mau main di liga suatu negara, itu akan menjadi daya tarik. Kedatangan mereka membuat semua orang ingin melihat [permainan mereka langsung], memicu orang-orang datang ke stadion. Paling tidak, yang tadinya tak pernah ke stadion, jadi ingin ke stadion,” Senin (10/1).

“Jadi, kami juga harus meningkatkan cara melayani penonton. Jangan sampai orang datang enggak enak nontonnya. Kalau mendapat perlakuan yang baik, semua orang pasti pengin datang ke stadion,” lanjutnya.

Hadian menegaskan siap berbenah. Namun, ia juga menerangkan bahwa PT LIB tetap akan berusaha menaikkan kualitas Liga 1, terlepas ada atau tidaknya pemain kelas dunia.

“Oh iya, harus. Kalau kami di PT LIB, ada pemain baik [bintang kelas dunia] atau tidak pun, kami harus berbenah [menaikkan kualitas Liga 1]. Apalagi, jika datang pemain selevel Ozil. Harus itu, wajib,” tegasnya.

Rumor Mesut Ozil merapat ke Rans Cilegon FC sebelumnya digembar-gemborkan Raffi Ahmad sendiri dalam salah satu unggahan video di kanal YouTube Rans Entertainment pada 6 Januari 2022. Sang selebritas mengaku sudah berkontak via WhatsApp (WA) dengan Ozil.

Total
0
Shares
Previous Article

Tekan Pungli dan Kekerasan, Polisi akan Kenakan Kamera Tubuh

Next Article

Google Maps Rekam Objek Misterius di Danau, Netizen Duga Markas Militer Rahasia

Related Posts
Ini Hits
Total
0
Share