Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Manchester United Resmikan Pemain Baru, Tyrell Malacia

Erik Ten Hag (Kiri) dan Tyrell Malacia (Kanan) (Twitter/ManUtd)

Manchester United (MU) akhirnya merekrut pemain baru pada bursa transfer kali ini, Tyrell Malacia menjadi rekrutan pertama MU musim panas ini.

Malacia ditebus MU dari Feyenoord Rotterdam dengan biaya sebesar 15 juta euro atau setara dengan Rp 232 miliar, serta biaya tambahan sebesar 2 juta euro.

Pemain berusia 22 tahun tersebut langsung dikontrak empat tahun. Malacia yang berposisi sebagai bek kiri nantinya akan bersaing dengan Luke Shaw, Alex Telles dan Brandon Williams.

Malacia mengaku antusias bergabung dengan MU, baginya ini adalah sebuah fase yang baru.

“Luar biasa rasanya bisa bergabung dengan Manchester United. Ini adalah fase baru untuk saya, liga baru dengan rekan satu tim, baru dan manajer luar biasa yang memimpin kami (Erik ten Hag),” ujar Malacia di laman resmi klub.

Malacia juga berjanji akan memberikan penampilan maksimal kepada tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Saya memang masih muda dan bisa terus berkembang, tapi saya bisa janjikan kepada fans United bahwa saya akan tampil semaksimal mungkin bersama klub ini. Saya berterima kasih kepada Feyenoord yang telah memberikan segalanya untuk saya dan keluarga saya,” Imbuhnya.

“Kini saya fokus untuk masa depan bersama United dan membantu klub meraih sukses,” pungkasnya.

Malacia merupakan produk akademi Feyenoord dengan 136 penampilan dan empat gol. Sedangkan di Timnas Belanda ia sudah mencatat lima caps.

Sementara itu, Manchester United juga sedang berusaha merealisasikan transfer gelandang asal Denmark, Christian Eriksen.

Total
0
Shares
Previous Article

YG Entertainment Pastikan BLACKPINK Comeback Agustus 2022

Next Article

Kemensos Cabut Izin Pengumpulan Uang dan Barang ACT

Related Posts
Total
0
Share