Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Kiper Optimistis Juventus Tampil di Liga Champions 2022-2023

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, optimistis timnya bisa masuk zona Liga Champions 2022-2023. Bahkan, Szczesny mengatakan pemain yang tidak yakin akan hal itu sebaiknya angkat kaki.

Juventus mengalami perubahan pelatih pada awal musim 2021-2022. Andrea Pirlo didepak sementara Massimiliano Allegri kembali menjadi juru taktik.

Sayangnya Allegri tidak langsung menunjukkan performa seperti pada periode pertamanya di Turin. Juve sempat mengalami kesulitan.

Apalagi ditambah dengan Cristiano Ronaldo yang memilih untuk kembali ke Manchester United. Hasilnya banyak yang menganggap I Bianconeri bakal gagal bersaing di Serie A.

Akan tetapi kini performa Juve mulai membaik. Dalam delapan laga terakhir, skuad asuhan Allegri meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Hasilnya, Szczesny menilai timnya bisa bersaing di Serie A. Minimal, dia yakin Juve bisa masuk ke zona Liga Champions.

“Apabila ada pemain yang tidak yakin, mereka bisa tidak ikut bertanding. Kami tidak boleh tenang saja tidak bermain di Liga Champions,” tutur Szczesny.

“Kami adalah Juventus, kami hampir mencapai titik normal. Namun, masih kurang. Kami memiliki peman-pemain yang punya kualitas, tetapi belum memahami DNA Juve.”

“Sejujurnya musim ini kami bermain kurang konsisten. Ini tidak seperti Juventus, kami akan terus mencoba menjadi tim terbaik di Italia,” pungkasnya.

Total
0
Shares
Previous Article

KPI Putus Kontrak 8 Terduga Pelaku Bullying dan Pelecehan Seksual

Next Article

"No Time to Die" Billie Eilish & Finneas Menang Golden Globe Awards 2022

Related Posts
Ini Hits
Total
0
Share