Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Juventus Gagal Juara, Allegri: Sepak Bola Diciptakan oleh Iblis

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (REUTERS/Alberto Lingria)

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku kecewa dengan kekalahan dramatis yang ditelan timnya ketika melawan Inter Milan di final Piala Super Italia, di San Siro, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB tadi.

Inter keluar sebagai juara Piala Super Italia usai menang 2-1 atas Juventus. Ini jadi gelar pertama Inter di musim ini.

Juventus lebih dulu unggul lewat gol Weston McKennie di menit ke-25. Namun takdir berkata lain, Inter mampu membalikkan keadaan lewat gol Lautaro Matinez di menit ke-35 dan Alexis Sanchez di detik-detik akhir laga.

Terkait kemenangan dramatis Inter, Allegri mengaku kecewa dan frustasi. Ia bahkan menyebut sepak bola diciptakan oleh iblis.

“Ini adalah pertandingan yang nyata malam ini,” katanya seperti dikutip oleh Sky Sport Italia. “Itu adalah ujian yang bagus bagi kami untuk melihat di mana kami berada.

“Mereka memainkan permainan yang sangat bagus, sayangnya sepak bola tampaknya diciptakan oleh iblis, dan lima detik dari akhir kami melakukan kesalahan.

“Kami bermain melawan tim terkuat di Serie A, kami memiliki beberapa peluang dan kebobolan sedikit. Kami bisa menghindari dua gol dan bermain lebih baik di awal, dalam 10 menit pertama, ketika mereka unggul, tetapi kemudian tim bermain bagus secara teknis.

“Ini adalah kekalahan yang membara – kalah lima detik dari akhir dan melihat yang lain merayakannya menyakitkan. Saya tidak bisa disalahkan,

Total
0
Shares
Previous Article

Persija Jakarta Tebus Syahrian Abimanyu Dari Johor Darul Takzim

Next Article

Jual NFT Selfie, "Ghozali Everyday" Bernilai Rp 12,6 Milliar

Related Posts
Ini Hits
Total
0
Share