Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

David Beckham Mohon Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Legenda Manchester United, David Beckham, memiliki permintaan untuk juniornya, Cristiano Ronaldo. Beckham meminta agar Ronaldo bertahan di United meski mengalami musim buruk.

United tampil buruk sepanjang musim 2021-2022. Hal tersebut membuat The Red Devils dipastikan berpotensi absen pada ajang antar klub Eropa.

Kondisi tersebut membuat kondisi kamar ganti United kurang kondusif. Sejumlah pemain bintang dikabarkan berpotensi untuk angkat kaki setelah musim berakhir, termasuk Ronaldo.

Alhasil, permintaan agar Ronaldo bertahan pun muncul, kali ini dari Beckham. Eks kapten timnas Inggris itu menilai pemain berjuluk CR7 tersebut penting untuk kebangkitan United.

“Jelas, Cristiano adalah salah satu pemain terbaik selama 15 tahun terakhir bersama Lionel Messi. Melihatnya bertahan di United penting bagi para penggemar dan baginya,” kata Beckham.

“Dia masih melakukan yang terbaik. Mencetak gol dan menciptakan peluang, itulah yang dilakukan Ronaldo. Mudah-mudahan dia bertahan selama satu atau dua tahun lagi,” lanjutnya.

Beruntung bagi United, angin segar sudah di depan mata mereka. Musim depan, klub yang bermarkas di Old Trafford itu akan ditangani pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

Total
0
Shares
Previous Article

PPKM di Indonesia Berakhir Hari Ini

Next Article

Whatsapp Luncurkan 3 Fitur Baru, Sudah Bisa Digunakan

Related Posts
Total
0
Share