Follow

SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Bocah Kelas 4 SD Jual Gambar di Olshop, Ludes Dibeli Netizen

Seorang bocah SD menjadi perbincangan netizen karena berani dan percaya diri menjual hasil gambarnya di salah satu marketplace. Tidak hanya itu, bocah yang bernama Dewa ini juga tak segan melakukan live untuk menjajakan dagangannya.

Bocah yang masih duduk di kelas 4 SD ini mulai viral ketika kisahnya diunggah oleh akun Twitter WRahMada.

“Kelas 4 SD jualan gambarnya di Shopee, bahkan sudah berani live,” cuit akun Twitter WRahMada, dikutip Sabtu (25/12/2021).

Akun tersebut menyemangati Dewa agar terus melatih mental sebagai entrepreneur generasi berikutnya.

“This is the next gen of our entrepreneur. Sukses jualannya ya dek. Latih terus mentalmu. Itu yg membentuk dirimu nanti,” lanjutnya.

Dewa menjual berbagai gambar seperti gunung, kumbang, kucing, lumba-lumba, dll. Dia menghargai setiap gambar tersebut mulai dari harga Rp2 ribu hingga Rp4 ribu.

 

“Gambar bikin sendiri ,bukan gambar orang lain. Digambar menggunakan pensil warna. Setiap hari dibikin jadi tidak perlu takut stok. Jika sobek di refund asal ada vidio unboxing. Jika beli diatas jam 2 siang dikirim di hari yang sama. Maaf kalau jelek,” tulis Dewa di akun olshopnya.

Dewa juga siap menggambar benda lain sesuai keinginan customer. Usai viral, gambar Dewa pun ludes terjual hingga 100 gambar. Rata-rata pembeli juga meninggalkan review positif untuknya.

Total
0
Shares
Previous Article

Juventus Kehilangan DNA Sebagai Tim karena Hadirnya Cristiano Ronaldo

Next Article

Berlaku Mulai 24 Desember 2021, Ini Syarat Terbaru Perjalanan Jarak Jauh

Related Posts

Total
0
Share