Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Belanda Punya Hotel Mirip Lego, Per Malamnya Rp 1,5 Juta

Hotel tak hanya jadi tempat menginap atau persinggahan sementara bagi traveler saat plesiran ke suatu tempat. Kini, ada banyak hotel unik di dunia yang menawarkan pengalaman menginap berbeda, seperti halnya hotel di Belanda satu ini.

Dilansir The Sun, hotel yang terletak di Zaandam, Amsterdam, Belanda, ini memiliki desain arsitektur yang unik. Desain hotel Inntel tampak begitu kontras dengan bangunan di kawasan sekitarnya.

Uniknya hotel Inntel Hotels Amsterdam Zaandam yang punya bangunan mirip lego di Belanda. Foto: Shutter Stock

Ya, jika dilihat sekilas, hotel ini terlihat seperti bangunan rumah-rumah yang ditumpuk.

Keunikan hotel Inntel pertama kali tertangkap kamera drone fotografer bernama Rutger dan Hertog. Keduanya, secara tak sengaja menangkap bangunan hotel unik tersebut.

“Ketika saya melihatnya di Google Earth, saya pikir itu akan terlihat sangat unik dari langit, jadi saya menggunakan drone saya untuk mengambil gambar ini,” ujarnya.

Rutger dan Hertog mengatakan bahwa hotel ini sangat unik karena selain berwarna-warni, hotel tersebut memiliki bangunan yang berbeda dari biasanya saat dilihat dari udara.

Lalu, seperti apa keunikan hotel Inntel dan fasilitas yang ditawarkan untuk tamunya?

Hotel Unik dengan Segudang Fasilitas

Uniknya hotel Inntel Hotels Amsterdam Zaandam yang punya bangunan mirip lego di Belanda. Foto: Shutter Stock

Mengutip laman resminya, Inntel Hotel Zaandam Amsterdam terinspirasi oleh arsitektur rumah-rumah tua di daerah Zaan.

Hotel tersebut menerapkan gaya kontemporer pada desain arsitektur rumah khas Belanda, dengan menumpuk rumah-rumah klasik tersebut dalam posisi yang tidak beraturan layaknya bermain Lego.

Selain penampilan luarnya yang unik, hotel ini juga memiliki desain interior yang memukau di setiap kamarnya.

Desain interior untuk setiap kamar tergolong simpel dan klasik, dengan wallpaper stiker kamar tidur menggambarkan kondisi Zaandam pada masa lalu.

Kontras antara penampilan fasad dan interior dari Hotel Inntel makin menempatkan desain hotel ini sebagai salah satu yang terunik di dunia.

Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar di antaranya Taste Deluxe, Craft Deluxe Twin, hingga Founders Junior Suite. Setiap kamarnya juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti Wi-Fi gratis, tempat penyimpanan laptop, hingga kamar mandi yang dilengkapi dengan shower.

Adapun, setiap kamar menawarkan pengalaman menginap yang berbeda-beda. Untuk menginap di sini, traveler mesti merogoh kocek mulai dari 95 euro atau Rp 1,5 juta per malamnya.

Total
0
Shares
Previous Article

Pesawat Siluman yang Jago Sembunyi Tertangkap Kamera Google Earth

Next Article

7 Peristiwa Menarik di Keluarga Kerajaan Inggris Sepanjang 2021

Related Posts
Ini Hits
Total
0
Share