Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Bocoran Biskuit Oreo Edisi Khusus “The Batman”, Ada Teka-teki dari Riddler!

Edisi terbatas Oreo “The Batman”. (Saatchi & Saatchi)

Dijadwalkan untuk rilis pada 4 Maret mendatang, The Batman yang dibintangi Robert Pattinson sudah lama membuat para penggemar penasaran.

Untuk menemani penggemar Batman, Oreo memberi bocoran biskuit edisi khusus The Batman yang akan dijual di pasar internasional, kecuali Amerika Serikat, untuk waktu terbatas.

Simak bocoran Oreo The Batman di bawah ini, ya!

Dilihat dari trailernya, biskuit hitam yang jadi ciri khas Oreo kini dihias dengan pola Batman dan packaging-nya dengan gambar Gotham City.

Pada bungkusnya juga ada teka-teki atau riddles yang diberikan oleh musuh Batman di filmnya nanti, Riddler, “dua icons bersatu, apa kamu tahu? Siapa? Ayo kita bermain, hanya kau dan aku.

“Penggemar yang berhasil menjawab teka-teki tersebut akan mendapatkan hadiah berupa kesempatan untuk merasakan pengalaman berada di dunia The Batman secara digital.

Edisi ini akan tersedia di Kanada, Eropa, dan Australia. Meskipun Amerika Serikat tidak termasuk, para penggemar bisa membeli merchandise The Batman lainnya yang tersedia di sana, seperti figur dan Funko Pops.

Awalnya dijadwalkan untuk rilis Juni 2021 lalu, proses produksi The Batman juga terdampak situasi pandemi Covid-19 yang mengharuskannya untuk ditunda ke Oktober 2021, kemudian Maret 2022.

Penggemar sudah tidak sabar melihat aksi Robert Pattinson memerankan Caped Crusader dengan Paul Dano sebagai penjahat super Riddler, dan Collin Farrel sebagai The Penguin.

Disutradarai Matt Reeves, ada juga karakter seperti Catwoman diperankan Zoe Kravitz, Alfred Pennyworth diperankan Andy Serkis, serta Jim Gordon yang diperankan Jeffrey Wright.

Para penggemar juga mengantisipasi kemungkinan munculnya Joker karena sejauh ini peran Barry Keoghan dalam film tersebut belum diketahui.

The Batman juga akan memiliki serial spin-off di HBO Max, menceritakan The Penguin yang dibintangi Collin Farrel, dan serial tentang anggota kepolisian Gotham yang belum diberi judul.

Total
0
Shares
Previous Article

Kalahkan Salah dan Messi, Robert Lewandowski Jadi Pemain Pria Terbaik FIFA 2021

Next Article

Debut Akting, Jisoo Ungkap Dukungan yang Diberikan Anggota Blackpink

Related Posts
Total
0
Share