Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Venom 3 Resmi Diumumkan Filmnya

Venom 3 resmi diumumkan filmnya pada perhelatan CinemaCon 2022 beberapa jam yang lalu.

Mungkin banyak dari kita juga yang kurang atau bahkan jelas-jelas gak suka dengan filmnya. Tapi pada kenyataannya seri film Venom milik Sony-Marvel, sangatlah sukses di tangga box-office.

Bahkan film keduanya yang lumayan banyak mendapatkan review kurang enak saja, mendapatkan pendapatan box-office sebesar $502.1 juta. Belum lagi pada adegan post-credit, Venom: Let There Be Carnage (2021) tersebut, adegannya tersambung ke adegan post-credit Spider-Man: Far From Home (2019) milik MCU.

Nah buntut dari adegan post-credit tersebut adalah tampilnya Eddie Brock (Tom Hardy) beserta simbiot Venomnya dalam adegan post-credit Spider-Man: No Way Home (2021).

Namun sayang seperti yang kita lihat dalam adegannya, penampilan keduanya terlihat sekedar “numpang lewat” saja. Eddie & Venom bahkan menganggap Thanos (Josh Brolin) hanyalah bualan belaka saja.

Lalu seperti kita tahu ketika adegan tersebut berlangsung, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) sedang berusaha untuk menata ulang kembali seluruh dunianya. Dan setelah prosesnya selesai, Eddie & Venom langsung ter-teleport lagi ke universe mereka.

Nah ketika melihat adegan tersebut, tak ayal kita bisa langsung menerka. Spesifiknya, kita bisa langsung tebak kalau kisah Eddie & Venom masih akan berlanjut. Atau dengan kata lain bakalan ada film ketiganya.

Venom 3 Akan Diproduksi

Dan ternyata terkaan kita tersebut memanglah benar adanya. Ya Venom 3 resmi diumumkan filmnya beberapa jam yang lalu melalu melalui perhelatan CinemaCon 2022. Spesifiknya lagi seperti yang terlansir dari ScreenRant, adalah melalui sesi penutup panel Sony.

Tak ayal pengumuman Venom 3 ini membuat kita yang fans langsung kegirangan sendiri. Namun walau sudah terumumkan, sayangnya dalam perhelatan tersebut belum diumumkan lagi terkait detail aktor-aktor yang akan tampil, plot, bahkan jadwal perilisannya.

Namun satu hal yang bisa kita pastikan. Hardy akan kembali sebagai Eddie Brock/Venom pada film ketiganya ini nanti. Semoga saja film ketiganya ini nanti memang bisa menjadi yang paling terbaik.

Terlebih mengingat, tatanan universe Sony Marvel sendiri kini sudah berubah juga pasca peristiwa dalam Spider-Man: No Way Home. Ya semoga saja memang demikian. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pengumuman ini?

Total
0
Shares
Previous Article

Pengguna Kini Bisa Minta Google Hapus Nomor Ponsel dari Pencarian

Next Article

Andrew Garfield Umumkan Rehat dari Dunia Peran

Related Posts
Total
0
Share