Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

TWICE Dikabarkan Sudah Memperpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

TWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

Tepat pada 12 Juli 2022, JYP Entertainment memberikan konfirmasi bahwa kesembilan member TWICE sudah memperbarui kontrak mereka.

Pihak JYP Entertainment menyatakan, “Sebelum kontrak eksklusif TWICE selesai pada musim gugur yang akan datang, semua member memutuskan untuk memperbaharui kontrak mereka. TWICE, yang memegang peran penting dalam status JYP Entertainment sebagai agensi K-Pop, dan JYPE, yang bertindak sebagai pilar pendukung untuk pertumbuhan TWICE sebagai girl group perwakilan di K-Pop, mencapai kesepakatan untuk memperbaharui kontrak berdasarkan kepercayaan dan loyalitas dari kedua belah pihak dan kepastian untuk kemajuan di masa depan.” ungkapnya.

Grup yang debut pada Oktober 2015 ini sudah dikenal di berbagai belahan dunia sebagai salah satu girl group yang mewakilkan K-Pop. Selain banyak menerima penghargaan, TWICE juga telah menjual lebih dari 10 juta album dan memiliki 20 video musik yang ditonton lebih dari 100 juta kali.

TWICE juga telah mengadakan konser stadion pertama mereka di Amerika Serikat pada awal tahun ini. Diikuti dengan salah satu member mereka, Nayeon yang berhasil membuat debut solonya dengan mini album IM NAYEON yang berada di beberapa tangga lagu dunia.

Total
0
Shares
Previous Article

Selain Sri Lanka, Negara Ini Terancam Bangkrut Juga

Next Article

Siapa Sosok di Balik Lofi Girl, YouTube Streamer yang Sempat Tayang Berbulan-bulan?

Related Posts
Total
0
Share