Follow

SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Tom Holland Kesulitan Main Film Uncharted Dibanding No Way Home

Bintang Hollywodd, Tom Holland kembali menyapa penggemar lewat film terbarunya berjudul Uncharted. Setelah sukses besar dengan Spider-Man: No Way Home, kekasih Zendaya ini bakal memberikan berbagai kejutan melalui film barunya tersebut.

Tom mendapat peran utama sebagai Nathan Drake yang melakukan petualangan bersama mentornya, Sully (Mark Wahlberg). Petualangan tersebut mempunyai misi untuk mencari harta karun yang nilainya mencapai 5 miliar dolar Amerika.

Nah, baru-baru ini Tom Holland berbagi pengalaman terkait film Uncharted yang dibintanginya. Ia merasa sempat kesulitan memerankan Nathan Drake yang menurutnya jauh berbeda dengan Peter Parker di Spider-Man. Masalah apa yang dihadapi Tom hingga ia merasa kesulitan? Scroll terus artikel ini sampai habis ya.

Tom Holland Sebut Karakter Nathan Drake di Uncharted Terlalu Keren

Sutradara Ruben Fleischer sukses mengekspolorasi kemampuan Tom Holland lewat film Uncharted arahannya. Ruben bahkan mampu membuat aktor sekelas Tom kesulitan karena peran Nathan Drake yang jauh berbeda dengan Peter Parker.

Tom mengaku karakter Peter Parker jauh lebih mudah diperankan karena sosoknya yang culun dan tidak menonjol di sekolah. Sedangkan Nathan Drake di film Uncharted adalah figur yang laki-laki yang terlalu keren.

“Salah satu hal tersulit tentang karakter ini adalah memainkan pria keren. Secara historis, aku selalu memainkan peran sebagai orang yang tidak memiliki banyak teman dan bukan anak yang keren. Jadi Nathan Drake adalah kebalikannya dan itu adalah sesuatu yang membuatku perlu waktu untuk terbiasa dan merasa nyaman melakukannya,” tutur Tom Holland dikutip dari The Hollywood Reporter pada Rabu, 9 Februari 2022.

Syuting Uncharted sendiri kabarnya dilakukan ketika Tom memiliki jadwal yang padat untuk proyek Spider-Man: No Way Home. Jadi, di bulan Juli 2020 hingga akhir 2021, Tom Holland sangat sibuk untuk Uncharted dan Spider-Man: No Way Home yang dimana keduanya merupakan proyek Sony Pictures.

Dua proyek yang ia mainkan berbarengan ini pula yang membuatnya harus ekstra berusaha untuk memaksimalkan karakter yang dimainkan. Dia bahkan sempat membawa gaya Nathan Drake ke lokasi syuting Spider-Man yang membuatnya harus mengulang beberapa adegan agar sesuai dengan peran Peter Parker.

Tom Holland Ketagihan Main PS

Di samping kesulitan memerankan sosok Nathan Drake, Tom Holland membagikan cerita menarik lainnya di lokasi syuting Uncharted. Dia mengaku ketagihan bermain PS (Playstation) karena pihak produksi menyediakan fasilitas tersebut di ruang tunggu artis.

“Jadi semua (mobil) aktor dilengkapi dengan TV terbaik dan PlayStation terbaru. Dan salah satu game yang mereka berikan kepadaku adalah Uncharted,” ujar Tom Holland.

“Aku ingat mereka (kru syuting) mencoba menyeretku keluar untuk kembali ke lokasi syuting. Aku berkata ‘Tidak, tidak, tidak aku akan menyelesaikan misi ini (main PS),” sambung Tom Holland.

Film Uncharted merupakan proyek produksi Sony Pictures yang diangkat dari waralaba game PS3 berjudul Uncharted: Drake’s Fortune yang dirilis 2007. Sebagai pemeran utama yakni Nathan Drake, Tom mengaku tidak ingin mengecewakan penggemar game tersebut sehingga ia rela melakukan beragam adegan menantang salah satunya bergelantungan di pesawat kargo.

Secara umum, Uncharted bercerita tentang petualangan Nathan Drake yang berburu harta karun. Dalam petualangannya, Drake mengaku sebagai keturunan bangsawan Sir Francis Drake. Film yang dibintangi Tom Holland ini akan tayang perdana di bioskop pada 18 Februari 2022.

Total
0
Shares
Previous Article

Batik Blitar jadi Merchandise di NBA Fashion Hits

Next Article

Google Hadirkan Riwayat Pencarian Lebih Praktis di Chrome

Related Posts

Total
0
Share