Follow

SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

‘The Night Agent’ Jadi Series Netflix yang Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa

Hanya dalam tiga minggu, The Night Agent telah menjadi salah satu acara Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Serial ini berfokus pada seorang agen FBI tingkat rendah yang mendapat telepon darurat dan langsung mengungkap konspirasi Gedung Putih lebih besar. Series tersebut membuat heboh sejak debutnya.

The Night Agent termasuk dalam 10 besar acara TV berbahasa Inggris Netflix hanya tiga minggu setelah debutnya. Acara yang dibintangi oleh Gabriel Basso, dan dibuat oleh penulis Shawn Ryan, menempati posisi kesembilan dalam daftar. Sejak tayang perdana pada 23 Maret, The Night Agent telah ditonton sebanyak 515,57 juta jam dan lebih dari 62 juta total penayangan.

Judul Lain dari Daftar 10 Teratas Paling Populer di Netflix

The Night Agent hadir di belakang beberapa Netflix Originals terkenal lainnya. Stranger Things season 4 menempati posisi teratas, diikuti oleh Wednesday. Seri ketiga adalah Dahmer: Monster: The Jeffrey Dahmer Story. Ada juga Bridgerton, masing-masing untuk season 1 dan season 2. Kemudian, disusul oleh acara Netflix yang lebih populer, seperti The Witcher.

The Night Agent menyingkirkan Ginny & Georgia. Series ini juga nyaris menjatuhkan Creating Anna, menurunkannya ke posisi kesepuluh. Perlu dicatat bahwa Netflix menghitung daftar yang paling banyak ditonton 28 hari setelah pemutaran perdana film atau pertunjukan. Itu berarti The Night Agent masih memiliki sembilan hari untuk meraih lebih banyak kesuksesan.

The Night Agent mendapatkan pujian dari kritikus. Ini akan menjadi awal yang baik untuk genre thriller politik yang, dalam beberapa tahun terakhir, jarang menghasilkan rating yang cemerlang atau kesuksesan yang memecahkan rekor.

Total
0
Shares
Previous Article

Chef Gordon Ramsay Tanggapi Lagu ‘Golden Hour’ Mark NCT

Next Article

Taeyang Bakal Berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK

Related Posts

Total
0
Share