Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

‘The Batman 2’ Resmi Diumumkan, Robert Pattinson Kembali jadi Hero

Film garapan Warner Bros dan DC, ‘The Batman 2’ telah resmi diumumkan, Kawula Muda! Sang peran utama, Robert Pattinson juga diberitakan akan kembali menjadi pahlawan.

Tobby Emmerich, selaku produser film ini mengatakan, sutradara Matt Reeves dapat memberikan kesan yang luar biasa pada penayangan ‘The Batman’ sebelumnya.

Karakter Catwoman dan Batman dalam film “The Batman”. (TWITTER)

“Matt membawa pahlawan paling ikonis hingga memecahkan rekor box office di seluruh dunia. Maka dari itu seluruh tim akan membawa penonton kembali ke Gotham dengan ‘The Batman 2’,” jelas Tobby Emmerich, melansir dalam laman Comic Book, Rabu (27/04/2022).

Tobby mengucapkan terima kasih kepada tim dan penggemar lantaran tidak menyangka bahwa timnya bisa melanjutkan sekuel film ‘The Batman 2’ ini.

“Kami bisa di sini karena semangat tim dan juga penggemar berat ‘The Batman’. Ini membuat saya semangat untuk bisa melompat ke dunia baru,” lanjutnya.

Seperti apa kisah Batman di sekuel kedua ini, ya? 

Seperti yang ditayangkan dalam akhir post-credit ‘The Batman’, pahlawan bertopeng itu terlihat menyiapkan banyak cerita lebih lanjut tentangnya.

Ada juga penggemar yang berspekulasi tentang Gotham City yang dibiarkan terisolasi dan dalam keadaan hancur setelah aksi teroris Riddler.

Sebagai informasi, ‘The Batman’ yang telah rilis pada 4 Maret 2022 sukses besar di Amerika Serikat untuk penayangan dalam negeri.

Hal tersebut menandai penjualan terbesar di tahun 2022 dalam film masa pandemi Covid-19 kedua setelah ‘Spider-Man: No Way Home.’

Total
0
Shares
Previous Article

Pertamina Sediakan Antar Bensin dan Bensin Kemasan untuk Pemudik

Next Article

Berhasil Ambil Alih Twitter, Apa Rencana Elon Musk?

Related Posts
Total
0
Share