Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Teaser Pertama Film ‘Avatar 2: The Way of Water’ Telah Rilis

Film ‘Avatar: The Way of Water’ (THE VERGE)

Film yang digarap oleh James Cameron dan telah lama tertunda, ‘Avatar 2: The Way of Water’, telah merilis teaser pertamanya.

Teaser singkat ini ditayangkan dalam acara CinemaCon di Las Vegas, Amerika Serikat. Para pengunjung acara memiliki kesempatan untuk merasakan latar Pandora dengan mengenakan kacamata 3D.

“Saya dapat meyakinkan kalian bahwa film ini pantas untuk ditunggu,” terang kepala distribusi Disney, Tony Chambers, melansir dari Antara.

Film ‘Avatar: The Way of Water’ (BREATHCAST)

Menurut sang produser, Jon Landau, nantinya setiap sekuel akan menjadi film yang berdiri sendiri tetapi secara kolektif akan membuat saga epik yang lebih besar dan terhubung. Cameron akan memberikan teknologi yang lebih baik dibandingkan film aslinya loh, wow!

Pada sekuel pertamanya di tahun 2009, ‘Avatar’ menjadi film yang laris dengan pendapatan sebanyak 2,8 miliar dolar AS atau sekitar RP 40,5 triliun!

Mengenai pemerannya, Sam Worthington dan Zoe Saldana dikabarkan akan kembali memerankan Jake Sully dan Neytiri dari sekuel film tahun 2009 ini. Selain itu, ada juga CCH Pounder sebagai Mo’at dan Joel David Moor sebagai Dr. Norm Spellman.

Bahkan, aktor seperti Matt Gerald kembali berperan sebagai Corporal Lyle Wainfleet walaupun perannya tidak begitu banyak.

Dalam wawancara dengan RNZ, ketika kembali ke Selandia Baru, Jon Landau mengatakakan, di sekuel ini Jake dan Neytiri telah berkeluarga dan mempunyai tiga orang anak: Neteyam, Lo’ak, dan Tuktirey.

Sebuah konflik terjadi di tempat tinggal mereka sehingga mereka harus meninggalkan Hometree dan menemui klan Na’vi lain. Ttidak seperti klan Omaticaya yang tinggal di tengah hutan belantara, klan Na’vi ini tinggal di pesisir laut.

Film ini rencananya akan ditayangkan di bioskop pada 16 Desember 2022.

Total
0
Shares
Previous Article

Libur Lebaran, Jakarta Bebas Aturan Ganjil Genap

Next Article

Pengguna Kini Bisa Minta Google Hapus Nomor Ponsel dari Pencarian

Related Posts
Total
0
Share