Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Serial “The Book of Boba Fett” Libatkan Orang Indonesia

Disney+ baru saja merilis serial terbaru dari Star Wars yang berjudul The Book of Boba Fett. Serial yang dirilis pada 29 Desember 2021 itu, menceritakan perjalanan seorang bounty hunter bernama Boba Fet dan seorang pembunuh bayaran bernama Fennec Shand. Mereka berkelana dan berusaha untuk kembali merebut Tatooine yang sempat dikendalikan serta dipimpin oleh Jabba the Hutt.

Dalam serial terbaru Star Wars tersebut ada sesuatu yang menarik dan terlihat berbeda dari film-film sebelumnya yaitu kostum yang dikenakan oleh Boba Fett.

Jika dibandingkan dengan kostum yang dikenakan oleh Boba Fett dalam film Star Wars: Return of the Jedi (1983), kostumnya di serial terbarunya ini memang terlihat sangat berbeda.

Nah, ternyata perbedaan di kostum Boba Fett itu merupakan ide dari salah seorang concept artist asal Indonesia bernama Imario Susilo.

Hal ini terungkap melalui unggahan Imario Susilo dalam akun Instagram-nya, @imarioart. Dalam unggahannya, ia mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk terlibat dalam perancangan serta pembuatan kostum yang dikenakan Boba Fett di serial terbarunya.

Menelusuri laman IMDb, selain kostum Boba Fett, karya Imario Susilo juga dapat dilihat di Kappa Mikey (2006), Neverwinter (2013), dan The House (2020). Di akun Instagram-nya, Imario juga kerap membagikan beberapa karya seninya.

Sementara dalam keterangan di akun LinkedIn, Imario menerangkan bahwa ia adalah seorang concept artist dengan pengalaman lebih dari 9 tahun dalam membuat konsep untuk video game dan animasi. Ia juga memiliki segudang pengalaman dalam pembuatan storyboard untuk serial TV dan komersial, ilustrasi untuk buku dan card games.

Total
0
Shares
Previous Article

Lebih Berat dari Tuntutan JPU, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Divonis 1 Tahun Penjara

Next Article

Jokowi Pastikan Vaksin Booster Gratis untuk Seluruh Rakyat Indonesia!

Related Posts
Ini Hits
Total
0
Share