Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

MV “LALISA” Pecahkan Rekor Baru, Forbes Sebut Lisa BLACKPINK Solois K-Pop Paling Sukses

Lisa BLACKPINK berhasil pecahkan rekor baru dengan video musik solonya yang berjudul LALISA.

Pada 9 Januari 2022 pukul 15.48 KST, video musik LALISA berhasil ditonton lebih dari 400 juta views di YouTube. Sementara, video musik yang menjadi debut solo Lisa itu dirilis pada 10 September 2021 pukul 13.00 KST.

Sehingga untuk mendapatkan 400 juta views, Lisa hanya membutuhkan waktu selama 3 bulan dan 30 hari sejak dirilis.

Dengan perolehan ini, LALISA berhasil menorehkan sejarah baru dengan menjadi MV penyanyi solo K-Pop wanita yang paling cepat meraih 400 juta views.

LALISA berhasil memecahkan rekor yamg sebelumnya dipegang oleh sesama anggota BLACKPINK, Jennie. MV SOLO dari debut solo Jennie BLACKPINK mampu meraih 400 juta views dalam waktu kurang lebih 1 tahun setelah dirilis.

Selain LALISA, untuk debut solonya Lisa juga merilis video musik dari lagu MONEY. Setelah merilis album solo, Lisa juga sempat berkolaborasi denga DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion dalam lagu berjudul SG.

Lisa BLACKPINK solois K-Pop paling sukses menurut Forbes

Sementara itu, pada (04/01/2022), salah satu majah ternama Amerika, Forbes, menyebut bahwa Lisa BLACKPINK adalah solois wanita K-Pop paling sukses.

Menurut catatan Forbes, sejak melakukan debut solo pada tahun lalu, Lisa terus memecahkan rekor dan menorehkan sejarah baru terutama di Amerika Serikat.

Kedua single yang menjadi debut solo penyanyi kelahiran Thailand itu berhasil menjadi hits mancanegara. Lisa bahkan disebut sebagai musisi K-Pop paling sukses yang pernah ada di Pop Airplay chart.

Single-nya yang berjudul MONEY berhasil menempati peringkat 40 pada minggu kedua dan naik ke peringkat 35 pada minggu ketiga di peringkat Pop Airplay chart.

Lagu tersebut juga berhasil menduduki posisi puncak iTunes Top Song Chart di 72 negara serta Top 100 Global YouTube Songs selama dua minggu berturut-turut.

Dengan prestasinya ini, tidaklah mengherankan kalau Lisa BLACKPINK disebut sebagai solois K-Pop wanita paling sukses.

Total
0
Shares
Previous Article

Leonardo DiCaprio Diabadikan Jadi Nama Spesies Pohon Langka

Next Article

Bintang "Full House" Bob Saget Meninggal Dunia di Hotel

Related Posts
Ini Hits
Total
0
Share