Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Justin Bieber Masuk Daftar Hitam Ferrari, Kenapa?

Justin Bieber dilaporkan tidak dapat membeli mobil Ferrari selamanya karena namanya telah masuk daftar hitam mereka.

Melansir dari detikoto, pabrikan mobil sport asal Italia itu tidak lagi mengizinkan Justin Bieber untuk membeli produk mereka selamanya. Ferrari ternyata memiliki sejumlah aturan atau kode etik terkait dengan pembelian hingga perawatan mobil-mobil mereka.

Masuknya nama Justin Bieber dalam daftar hitam pembelian mobil mewah itu karena suami Hailey Bieber ini dinilai telah melanggar kode etik yang diterapkan oleh Ferrari.

Menurut sejumlah laporan, pihak Ferrari merasa kecewa dengan perlakuan Justin terhadap mobil berlogo kuda tersebut. Sebelumnya, Justin diketahui telah membeli sebuah Ferrari 458 Italia F1 Edition tahun 2011. Mobil ini merupakan Ferrari kedua Justin setelah ia membeli F430 saat masih berusia 16 tahun.

Ada sejumlah pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh Justin sehingga ia dilarang untuk membeli Ferarri  selamanya. Pelanggaran pertama adalah Justin pernah mengaku kehilangan mobilnya karena ia lupa di mana memarkirkannya saat menghadiri sebuah pesta di Los Angeles.

Justin juga ketahuan telah mengemudikan mobilnya dengan ceroboh sehingga membuatnya ditilang saat melintas di Los Angeles dan Miami. Ferrari makin kecewa dengan kelakuan Justin karena dia mengecat ulang mobil yang awalnya berwarna putih menjadi biru neon.

Justin dinilai telah memodifikasi mobil tersebut secara ilegal. Karena seharusnya modifikasi mobil Ferrari baru dibilang sah kalau dilakukan oleh pihak yang ditunjuk langsung oleh Ferrari.

Kini, Justin tidak lagi memiliki mobil Ferrari itu karena sudah ia lelang untuk kepentingan amal. Sayang, niat baik penyanyi asal Kanada itu tidak membuat pihak Ferrari mengeluarkan namanya dari daftar hitam.

Selain Justin Bieber, masih ada sederet selebritas dunia yang masuk daftar hitam Ferrari. Mereka adalah aktor Nicolas Cage, penyanyi Tyga, serta Kim Kardashian.

Total
0
Shares
Previous Article

Korea Utara Temukan Kasus Covid-19 Pertama saat Dunia Mulai Pulih

Next Article

Gagal Lolos ke PMPL SEA, Bigetron Red Aliens Buka Lowongan Pemain Baru

Related Posts
Total
0
Share