Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Grammy Awards 2022 Resmi Ditunda

GRAMMY.com

Ajang penghargaan musik kelas dunia, Grammy Awards akhirnya secara resmi ditunda. Ajang penghargaan tahunan yang bakal digelar untuk ke-64 kalinya itu, seharusnya dihelat pada 31 Januari di Crypto.com Arena, Amerika Serikat.

“Setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, pakar kesehatan dan keselamatan, komunitas artis, dan banyak mitra kami, Recording Academy dan CBS telah menunda acara penghargaan tahunan Grammy ke-64,” ungkap pihak CBS dan Recording Academy seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter.

Keputusan untuk menunda gelaran Grammy Awards 2022 dilakukan oleh pihak Recording Academy karena tingginya lonjakan kasus Omicron di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat. Selaku penyelenggara acara, Recording Academy menyebutkan bahwa kesehatan dan keselamatan orang banyak lebih penting.

“Mengingat ketidakpastian seputar varian Omicron, mengadakan pertunjukan pada 31 Januari terlalu banyak risiko. Kami menantikan untuk merayakan ‘Malam Terbesar Musik’ di masa mendatang, yang akan segera diumumkan,” ujar pihak Recording Academy.

Ini bukan pertama kalinya Grammy mengalami penundaan. Tahun lalu, ajang tersebut terpaksa mundur dari jadwal yang ditetapkan sebelumnya yaitu pada 31 Januari 2021 menjadi 14 Maret 2021.

Hingga saat ini, pihak Recording Academy masih belum memutuskan kapan tanggal pasti Grammy Awards akan digelar. Namun sepertinya, pihak penyelenggara harus melihat perkembangan kondisi Covid-19 di sejumlah negara.

Tidak hanya Grammy, sejumlah acara besar yang harusnya digelar pada tahun ini juga ditunda bahkan ada yang harus dibatalkan. Critics Choice Awards, Governors Awards, dan AFI Awards memilih untuk menunda acara.

Sementara itu, festival Palm Springs dibatalkan dan Festival Sundane dialihkan dari yang tadinya tatap muka menjadi daring.

Total
0
Shares
Previous Article

Ramai Spirit Doll di Twitter dan Kalangan Seleb, Bagaimana Kata Psikiater?

Next Article

Tampil di Google Street View, Buronan Mafia yang Kabur 20 Tahun Tertangkap di Spanyol

Related Posts
Ini Hits
Total
0
Share