Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

David Guetta Bagikan Video Lawas Olivia Rodrigo Nyanyikan “Titanium” Saat Umur 10 Tahun

DJ asal Prancis, David Guetta. (TWITTER)

Kesuksesan Olivia Rodrigo di dunia musik yang diraihnya saat ini, bukanlah sesuatu yang didapat secara instan. Bakatnya sebagai seorang penyanyi telah muncul sejak kecil. Jauh sebelum booming lewat lagu Drivers License, penyanyi berdarah Filipina itu sudah sering tampil dari panggung ke panggung, bahkan di usianya yang masih belia.

Baru-baru ini, David Guetta membagikan video lawas Olivia yang menyanyikan lagu Titanium saat usianya baru 10 tahun. Meski masih sangat muda, Olivia berhasil membawakan hit sang DJ bersama Sia tersebut dengan sangat bagus.

Titanium merupakan salah satu lagu dari album “Nothing but the Beat” milik Guetta. Lagu yang dirilis pada 2011 tersebut sukses merajai tangga lagu radio di seluruh dunia dan menaikkan pamor musik EDM pada saat itu.

11 tahun sejak Titanium rilis, Olivia Rodrigo kini menjelma menjadi bintang pop besar yang mendominasi musik kontemporer, seperti yang dilakukan David Guetta saat itu. Dengan hit-hit besarnya seperti Drivers License, Good 4 U, dan Deja Vu, penyanyi berusia 18 tahun itu berhasil membangkitkan kembali kejayaan musik pop-punk.

OLIVIA RODRIGOOlivia Rodrigo saat hadiri American Music Awards 2021. (TWITTER/AMA)

Tak heran, banyak orang yang tertarik untuk membuat cover ataupun versi remix lagu-lagu Olivia, termasuk David Guetta.

Selama penampilannya di Louvre Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, beberapa waktu lalu, Guetta menampilkan versi remix Driver License yang begitu mengesankan.

Sebuah momen yang cukup menarik, melihat kilas balik selama beberapa tahun silam bahwa Olivia kecil pernah menyanyikan lagu milik Guetta, lalu kini giliran sang DJ yang membawakan hit milik Olivia.

“Olivia Rodrigo menyanyikan laguku (Titanium) ketika dia umur 10 tahun! Sekarang, aku membuat remix bootleg dari lagunya (Drivers License) untuk diputar di set DJ-ku,” tulis Guetta pada Selasa (11/01/2022) di Instagram, saat membagikan klip lawas Olivia dan video dirinya sendiri ketika memainkan remix Drivers License.

“Hidup ini luar biasa dan aku senang kami terus saling menginspirasi,” DJ asal Prancis menambahkan.

Total
0
Shares
Previous Article

PTM 100 Persen di Jakarta Tetap Berlangsung, Ini Kata Pakar

Next Article

Kabar Praveen/Melati Keluar dari Pelatnas PBSI Memanas

Related Posts
Total
0
Share