Follow

SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Charli XCX Konfirmasi Kolaborasi Bareng Vernon SEVENTEEN

[web_stories title=”true” excerpt=”false” author=”true” date=”true” archive_link=”true” archive_link_label=”” circle_size=”150″ sharp_corners=”false” image_alignment=”left” number_of_columns=”1″ number_of_stories=”5″ order=”DESC” orderby=”post_title” view=”carousel” /]Solois Charli XCX akhirnya memberikan kejelasan tentang kelanjutan rencana kolaborasinya sama artis lain, yakni Vernon SEVENTEEN. Tampaknya hasil kolaborasi itu bakal rilis dalam waktu dekat!

Dilansir Koreaboo, beberapa waktu lalu Charli XCX bikin fans SEVENTEEN heboh karena dia bingung gimana caranya mau ngontak salah satu member SEVENTEEN, Vernon. Waktu itu, Charli terang-terangan nanya di Twitter: “Bagaimana aku bisa menjangkau Vernon?”

Penyanyi asal Inggris itu bahkan sampai mention ke akun Twitter SEVENTEEN @pledis_17 demi bisa menghubungi Vernon. Fans menduga kuat ini karena sebelumnya Vernon pernah merekomendasikan salah satu lagu Charli XCX. Vernon bahkan bilang bahwa Charli adalah salah satu inspirasinya dalam berkarya.

Nah, barusan aja kemarin Charli XCX mengupdate kelanjutan rencana kolaborasi itu. Charli mengunggah video di TikTok yang memperlihatkan cuitannya di Twitter beberapa waktu lalu, permintaannya buat kolaborasi, sampai balasan Vernon. Video singkat itu dikasih caption: “Soon…”

Segera! Fans pun excited karena kelihatannya kolab antara Charli XCX dan Vernon bakal segera dirilis. Nggak cuma fans, bahkan media musik asal New York yakni Sirius XM juga ikutan nge-hype kolab tersebut. “Dunia membutuhkan kolaborasi ini!” tulis mereka di Tiktok Charli.

Saat ini, Charli sedang mengerjakan project bersama AG Cook untuk bikin versi remix dari lagu Beg For You. Tadinya sih Vernon nggak ada di daftar yang kolaborasi untuk lagu ini. Tapi sepertinya bentar lagi namanya bakal secara resmi dimasukkan Charli, entah ke project Beg For You atau yang lainnya.

Total
0
Shares
Previous Article

Viral! Kartu Keluarga Bukti Vaksin Jadi Syarat Beli Minyak Goreng

Next Article

Google, Mozilla dan Microsoft Update Versi 100, Bisa Bikin Internet 'Rusak'

Related Posts

Total
0
Share