Follow
SIGN UP TO OUR NEWSLETTER

Get notifications from this website

Bintang “Full House” Bob Saget Meninggal Dunia di Hotel

Bintang serial televisi populer Full House, Bob Saget, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah kamar hotel yang berada di Florida, Amerika Serikat pada Minggu (09/01/2022) pukul 16.00 waktu Amerika Serikat.

Kabar duka ini dibagikan oleh Kantor Orange Country Sheriff melalui akun Twitter resmi mereka pada Senin (10/01/2022). Menurut petugas kepolisian, mereka menerima panggilan dari Hotel Ritz-Carlton Orlando pada Minggu (09/01/2022) pukul 16.00 waktu setempat.

“Pada pagi hari tadi, petugas mendapatkan telepon dari Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes, terkait seorang pria yang tidak memberikan respons di sebuah kamar hotel,” tulis pihak Orange Country Sheriff dalam akun Twitter mereka.

Setelah dilakukan identifikasi pihak kepolisan menyatakan bahwa pria itu adalah Robert Saget alias Bob Saget. Aktor sekaligus komedian bernama lengkap Robert Lane Saget itu dinyatakan telah meninggal di tempat.

Berdasarkan penyelidikan pihak kepolisian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda mencurigakan dari kematian Bob Saget.

“Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini,” ujar pihak kepolisian seperti yang dikutip dari Antaranews.com.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Bob sedang menjalankan tur stand-up komedi di sejumlah kota di Amerika. Terakhir, Bob sempat mengunggah ucapan terima kasih kepada para penonton setelah ia tampil menghibur di the Ponte Vedra Concert Hall di Jacksonville, Florida, AS pada Sabtu (08/01/2022).

“Suka sekali dengan acara malam ini @VP _ConcertHall di Jacksonville. Penonton yang sangat apresiatif,” tulis Bob di akun media sosialnya untuk mengapresiasi acara yang berjudul “I Don’t Do Negative” itu.

Bob Saget meninggal dunia dalam usia 65 tahun. Pria kelahiran Philadelphia, Amerika Serikat pada 17 Mei 1956 ini telah memulai kariernya di industri hiburan sejak 1987.

Perannya sebagai Danny Tanner di serial CBS berjudul Full House membuat kariernya semakin melesat. Pada 1989 hingga 1997, Bon dipercaya untuk membawakan acara America’s Funniest Home Videos.

Di program sitkom How I Met Your Mother, Bob menjadi pengisi suara karakter Ted Mosby. Pada 2016 ia kembali memerankan Danny Tanner untuk sekuel Full House berjudul Fuller House. Perannya itu ia lakoni hingga 2020.

Pada 2014, Bob sempat merilis album komedi yang ia beri judul That’s What I’m Talkin’ About. Album tersebut sempat mendapatkan nominasi untuk kategori Best Comedy Album di Grammy Awards.

Total
0
Shares
Previous Article

MV “LALISA" Pecahkan Rekor Baru, Forbes Sebut Lisa BLACKPINK Solois K-Pop Paling Sukses

Next Article

Tekan Pungli dan Kekerasan, Polisi akan Kenakan Kamera Tubuh

Related Posts
Ini Hits
Total
0
Share