YG Akhirnya Rilis Pernyataan Resmi Terkait Rumor Kencan Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min

 


Agensi BLACKPINK, YG Entertainment akhirnya buka suara terkait rumor kencan salah satu member girlgroup BLACKPINK, Jisoo.

Pada 10 Oktober 2021, YG Entertainment secara resmi merilis pernyataan yang isinya membantah kabar yang menyebutkan bahwa Jisoo telah menjalin hubungan dengan bintang sepak bola, Son Heung Min.

“Kami secara definitif menyatakan bahwa semua rumor kencan terkait Jisoo BLACKPINK tidak benar. Kami telah memantau situasi dengan cermat. Namun, karena desas-desus yang telah menyebar secara internasional, kami menjadi khawatir bahwa artis tersebut mungkin menderita kerugian karena situasi ini, jadi kami ingin mengklarifikasi informasi tersebut adalah salah. Kami mohon Anda untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar,” ungkap pihak YG Entertainment, seperti yang dikutip dari Soompi.

Jisoo dan Son Heung Min pertama kali digosipkan berkencan pada September 2019, ketika Jisoo pergi menonton salah satu pertandingan Son Heung Min yang didapuk sebagai pemain Tottenham Hotspur.

Kabar kencan Jisoo dan pemain sepak bola di Inggris itu semakin panas setelah keduanya diduga memakai gelang yang sama.

Rumor yang mengaitkan keduanya baru-baru ini kembali muncul setelah Jisoo dan Son Heung Min terbang ke Korea dari Prancis pada hari yang sama.

Sementara itu, YG Entertainment baru-baru ini sempat diserbu kritikan oleh para penggemar Lisa BLACKPINK. Para penggemar marah setelah agensi tersebut dikabarkan telah melarang Lisa untuk menghadiri acara BVLGARI di Paris Fashion Week. Sedangkan ketiga rekannya yang lain yaitu Rose, Jennie, dan Jisoo diperbolehkan untuk menghadiri acara yang sama.

Kabar pelarangan yang dilakukan oleh YG itu disampaikan oleh CEO BVLGARI, Jean Christophe Babin. Melalui akun media sosialnya, Jean Christophe Babin menyebutkan bahwa Lisa sudah berada di Paris, tetapi tidak boleh menghadiri event apapun oleh YG Entertainment karena Covid-19.

Hingga saat ini, pihak YG Entertainment tidak menjelaskan secara rinci mengapa Lisa dilarang untuk menghadiri berbagai acara di Paris. Namun yang pasti, sejak adanya protes keras dari para penggemar Lisa, membuat saham YG Entertainment turun.

Mengutip Koreaboo, pada Kamis (07/10/2021), saham YG Entertainment mengalami penurunan sebesar 500 Won. Sekitar 30 menit kemudian, saham agensi itu kembali turun sebanyak 100 Won.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Lebih baru Lebih lama