Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Pacaran Dengan Pesepak Bola Son Heung Min

 


Baru-baru ini, pemain sepak bola Son Heung Min dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Beberapa foto yang diklaim sebagai bukti kalau keduanya berkencan telah diposting di komunitas online.

Son Heung Min kembali ke Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 5 Oktober. Pasalnya, ia dijadwalkan bermain melawan Suriah di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Asia, yang akan digelar di Stadion Ansan Wa di Provinsi Gyeonggi pukul 8 malam tanggal 7 Oktober.

Di hari yang sama, Jisoo menghadiri Dior Show di Paris Fashion Week di Paris, Prancis kemudian kembali di Korea. Netizen juga menemukan bahwa Jisoo pergi menonton pertandingan Son Heung Min di Inggris sebelum pandemi, dan bahwa Son Heung Min dan Jisoo mengenakan gelang yang serupa.

Berita kencan Jisoo dan Son Heung Min saat ini tengah menjadi fokus perhatian. Meski begitu, belum ada konfirmasi apa pun dari kedua belah pihak dan foto-foto yang diklaim sebagai bukti juga belum cukup untuk membuktikan kalau Jisoo berkencan dengan Song Heung Min.




Sebelumnya pada 2019, Jisoo membuat netizen dan media Korea heboh ketika tiba-tiba memposting foto sedang menonton pertandingan sepak bola di Tottenham di London, Inggris. Patut disebutkan bahwa menurut serangkaian surat kabar Korea, idol cantik tersebut secara khusus datang ke Inggris hanya untuk menyemangati Son Heung Min.

Dalam berita lainnya, Jisoo berkeliling menemui para desainer pakaian dari brand Dior selama kunjungannya ke Paris. Selain itu, Jisoo juga berkesempatan menjelajahi arsip yang luas. Ia diajak untuk melihat semuanya mulai dari desain inspirasional tahun 1960-an Marc Bohan hingga "Lady Dior" tas Diana, Putri Wales.

Kemudian, Jisoo juga dapat menyaksikan secara langsung studio preview dari koleksi mendatang milik Maria Grazia Chiuri sendiri dan tutorial makeup Dior Beauty dari Peter Philips. "Ketika aku melihat para model itu mengenakan pakaian yang berbagai macam warna, aku merasa aku seperti di dalam video game," ungkap Jisoo yang takjub dengan pertunjukan runway itu.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Lebih baru Lebih lama