BLACKPINK Umumkan Tidak Lagi Terima Hadiah dari Penggemar

 


Pada 12 Oktober 2021, agensi BLACKPINK, YG Entertainment mengumumkan bahwa girlgroup K-Pop tersebut tidak lagi menerima hadiah dari penggemar. Menurut YG, BLACKPINK dengan sopan akan menolak semua hadiah dari penggemar di acara-acara khusus seperti perayaan ulang tahun, peringatan debut, ataupun hari-hari spesial lainnya.

Pada perayaan ulang tahun kelima debut BLACKPINK beberapa waktu lalu, mereka menerima begitu banyak ucapan dan dukungan dari penggemar. Melihat begitu banyak hadiah yang mereka terima, para member BLACKPINK dengan hati-hati berdebat untuk waktu yang lama mengenai masalah dukungan penggemar tersebut.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk mengumumkan tidak lagi menerima hadiah dari penggemar. Tanpa mengurangi rasa terima kasih terhadap ketulusan penggemar, para member BLACKPINK berharap para penggemar dapat menggunakan uangnya untuk keperluan lain yang lebih bermanfaat seperti membantu mereka yang membutuhkan.

“Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar atau hadiah yang disiapkan penggemar untuk merayakan acara-acara khusus BLACKPINK, seperti peringatan (ulang tahun debut grup, peringatan debut solo, atau ulang tahun), siaran (acara musik, acara radio, atau acara variety), atau konser (makanan rngan, karangan bunga perayaan),” ujar pernyataan YG Entertainment dikutip dari Soompi .

Walaupun begitu, para penggemar masih dapat mengirim surat tulisan tangan kepada para member BLACKPINK yang terdiri dari Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa. Nantinya, YG Entertainment akan memberikan alamat yang khusus disediakan untuk para penggemar BLACKPINK.

“Selain surat penggemar, harap diingat bahwa hadiah yang dikirmkan atau paket yang dikirimkan akan dikembalikan atau dibuang. Kami meminta kerja sama dan pengertian penggemar. Kebijakan tersebut akan mulai diterapkan pada 12 Oktober 2021,” kata YG Entertainment.

“Berkat dukungan dari penggemarnya, BLACKPINK akan terus melanjutkan kegiatan yang lebih beragam di masa depan, dan mereka akan bekerja keras untuk menjadi artis yang lebih keren lagi. Tolong terus beri mereka banyak perhatian dan cinta,” pihak agensi menambahkan.


Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Lebih baru Lebih lama