Telkomsel Mulai Jual Modem Orbit 5G, Ini Harganya

 


Telkomsel mulai menyediakan jaringan internet 5G melalui perangkat modem Wi-Fi Telkomsel Orbit yang ditargetkan bagi pelanggan rumahan.

Perangkat Telkomsel Orbit yang telah mendukung 5G dijual dengan harga promo Rp 6,299 juta. Dalam paket ini, Telkomsel memberikan ekstra kuota data 200 GB untuk masa aktif 30 hari serta bebas akses layanan video Disney+ Hotstar selama 12 bulan.

Telkomsel juga memberi promo lain dalam paket ini. Untuk pemakaian internet setelah bulan pertama, pelanggan 5G Telkomsel Orbit dapat membeli paket data khusus mulai dari Rp 130 ribu untuk mendapatkan kuota data hingga 650 GB dengan masa aktif 30 hari. Untuk pemakaian internet selama 3 bulan pertama, pelanggan dapat menikmati kuota data hingga 1000 GB cukup dengan membeli paket mulai dari Rp 130 ribu.

Saat ini, jaringan Telkomsel Orbit 5G telah tersedia di enam kawasan hunian sekitar Jakarta, yaitu Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, serta beberapa titik di wilayah Menteng.




Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya, mengatakan bahwa pihaknya akan terus memperluas cakupan jaringan Telkomsel Orbit 5G seiring dengan perluasan jaringan Telkomsel 5G secara bertahap dan terukur.

“Seluruh layanan dan produk Telkomsel Orbit akan terus dikembangkan seiring pesatnya perkembangan teknologi serta layanan di industri telekomunikasi Indonesia dengan tetap mengedepankan prinsip customer-centric," kata Arief.

Telkomsel Orbit merupakan layanan berbasis perangkat modem WiFi berkonsep plug and play. Ia memberi kemudahan pemasangan, aktivasi, pembelian paket data, yang semuanya dapat dikendalikan dengan aplikasi MyOrbit.

Telkomsel Orbit, yang diluncurkan pada Juli 2020, mendapat sambutan baik terutama bagi pelanggan di kawasan residensial.


Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Lebih baru Lebih lama