Pasangan YouTuber yang Terkenal Antivaksin Meninggal Dunia Karena Covid-19

 


Pasangan YouTuber Dusty dan Tristan Graham asal Alabama, Amerika Serikat yang terkenal karena menjual barang-barang antik dan juga anti vaksin dikabarkan meninggal karena Covid-19.

Pasangan Dusty dan Tristan Graham lebih dikenal sebagai "Alabama Pickers," meninggal karena virus kurang dari sebulan.

Dalam rangka menolak vaksin COVID-19, mereka menunjukkan aksi tersebut secara gigih di channel YouTube yang saat ini sudah dihapus. Dalam salah satu video berdurasi 90 menit yang terakhir diposting oleh mereka, Dusty membuat pernyataan sikap anti-vaksinnya dengan sangat jelas. Ia juga membahas soal aturan penggunaan masker di daerah lokal.

Pasangan tersebut menjalankan saluran YouTube yang telah dihapus untuk berbagi kiat tentang cara menjual kembali barang antik, barang antik, dan koleksi, AL.com melaporkan.

"Masih belum mengerti," kata Dusty di klip sebelum menirukan jarum suntik. "Masih belum berencana untuk mendapatkannya."

"Tapi kalau kamu mau, bully kamu," kata Tristan, setuju dengan pendapat suaminya.

Dusty mengatakan dia memiliki "paspor sendiri" sambil mengacu pada akta kelahirannya dan Konstitusi, yang diklaim mengizinkannya bepergian kemanapun dia mau tanpa kesulitan.

"Saya pikir ini semua akan tertinggal di belakang kita dalam beberapa tahun," lanjut Dusty. "Maka mereka akan seperti kamu tidak membutuhkan itu lagi."

Beberapa minggu sebelumnya, Dusty mengumumkan kematian istrinya, ia juga mengungkapkan bahwa dia berada di tempat tidur ICU "berjuang" melawan virus itu sendiri.

Dusty menambahkan bahwa dia telah bertahan hidup tanpa vaksin selama setahun. Di samping itu, ia juga tahu bahwa ada beberapa teman-temannya yang tertular virus tersebut.

Naasnya, mereka meninggal karena virus Covid-19 dalam waktu kurang dari sebulan. Dusty meninggal Kamis, lebih dari tiga minggu setelah istrinya "meninggal tiba-tiba dalam tidurnya". Hal ini, karena ia mengalami komplikasi dari virus COVID-19 yang menginfeksinya pada 25 Agustus.

"Sayangnya Dusty dan Tristan telah meninggal dunia," tulis putri pasangan itu, Windsor Graham. "Terima kasih atas semua kata-kata baik dan membantu kami selama masa sulit ini."

Tak seperti keduanya, anak-anak Dusty dan Tristan justru patuh pada pemerintah dan mendapatkan vaksin COVID-19. Setelah mendapatkan vaksin, kini keduanya dalam kondisi sehat.

Sepeninggalan kedua orang tuanya, anak dari pasangan itu melanjutkan usaha yang sudah dibangun. Melalui akun media sosialnya, dituliskan bahwa semua barang antik yang dimiliki pasangan tersebut akan tetap dijual

"Kami akan mengeluarkan dari garasi, perkebunan, dan lemari. Semua untuk membawa (menjual) barang antik, koleksi, dan barang-barang tidak biasa terbaik ke pasar," tulisnya.


Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Lebih baru Lebih lama