Mertua SBY, Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie, Meninggal Dunia

 


Keluarga besar Presiden ke-6 RI Bambang Yudhoyono (SBY) tengah berduka. Mertua SBY ibunda dari almarhumah Ani Yudhoyono, Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie Wibowo, meninggal dunia pada usai 91 tahun hari ini, Senin (20/9).

"Innalillahi wainnaillaihi rajiun. Allahumaghfirlaha warhamha wa'afiha wa'fuanha. Telah berpulang, almarhumah Ibu Ageng/Hj. Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie Wibowo binti Danu Sunarto, ibunda almarhumah Bu Ani Yudhoyono," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra, Senin (20/9).

"Nenek dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, pada usia 91 tahun, hari Senin 20 Sep 2021, pukul 17.45 wib di Jakarta," imbuhnya.

Herzaky mengatakan saat ini, mertua SBY tengah disemayamkan di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan di Purworejo Jateng, besok.

"Saat ini, almarhumah disemayamkan di Rumah Duka Komp Condet Baru, Jalan Batu Ampar II no B6 Condet Jakarta Timur, dan proses persiapan untuk menuju Purworejo malam ini juga. Almarhumah akan dikebumikan esok hari di pemakaman keluarga di Purworejo, Jateng," kata dia.

Herzaky pun meminta doa dari seluruh pihak agar keluarga SBY diberikan kekuatan.

"Mohon doanya, agar Almarhumah ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT dan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono, dan keluarga besar Bapak Sarwo Edhie Wibowo diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ini," tandas Herzaky.


Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Lebih baru Lebih lama