Keren! Wajah Maudy Ayunda Terpampang di Times Square New York

 


Wajah cantik aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda baru-baru ini terpampang di videotron yang berada di Times Square, New York, Amerika Serikat

.Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Maudy Ayunda di akun Instagram pribadinya pada Rabu (22/9/2021).

Dalam unggahan tersebut, pelantun lagu Perahu Kertas ini juga menyertakan fotonya di reklame yang terletak di antara pencakar langit kota New York. Tak berapa lama, unggahan itupun langsung jadi perhatian publik.

Saat dimintai keteraangan Maudy Ayunda membahas lebih lanjut mengenai foto wajahnya yang terpampang di Times Square.

 

Bagian dari kampanye Kesetaraan Gender

Maudy Ayunda mengatakan jika wajahnya terpampang karena jadi bagian dari kampanye sebuah aplikasi streaming, dengan tema pemberdayaan perempuan. Ia mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari kampanye tersebut.

"Senang sekali ya pastinya. Itu menurut saya kesempatan yang langka apalagi juga dalam campaign yang ngangkat kesetaraan perempuan," ujar Maudy, Kamis (23/9/2021).



Ia juga berpendapat jika kampanye kesetaraan gender akan memberikan dampak luas  ketika Times Square lah yang dipilih sebagai lokasi penayangan konten tersebut.

"Situasi di Time Square New York. Terima kasih kepada @spotify karena telah menyoroti artis perempuan dalam kampanye EQUAL kalian. Terima kasih telah menyalurkan suara dan mendorong representasi perempuan," tulis Maudy Ayunda.

"Teman-teman yang di New York, tolong unggah (foto) dan tandai aku!!!," tulisnya lagi.

Maudy Ayunda menjadi satu dari sekian musisi representatif Indonesia yang dilibatkan dalam kampanye tersebut.

Sebelum Maudy, beberapa artis perempuan lain dari Indonesia juga pernah muncul di jajaran reklame Times Square New York. Mulai dari Nadin Amizah, Rossa, hingga Raisa.

Mereka ditunjuk menjadi wakil Indonesia untuk Spotify Equal Campaign. Kampanye ini bertujuan untuk mendukung keikutsertaan perempuan di industri musik.

 

Milenial Paling Inspiratif

Ayunda Faza Maudya atau Maudy Ayunda merupakan salah satu penyanyi dan aktris muda berprestasi dari Indonesia.

Perempuan kelahiran 19 Desember 1994 ini mengawali kariernya lewat film berjudul Untuk Rena pada 2003.

Ia kemudian membintangi beberapa judul film lain seperti Sang Pemimpi (2006), Rumah Tanpa Jendela (2009), Tendangan dari Langit (2011), Perahu Kertas dan Perahu Kertas 2 (2012).

Maudy juga melebarkan kariernya dengan terjun ke dunia musik dengan mengeluarkan single perdananya yang dirilis pada 2011.

Selain berkarier di dunia hiburan, Maudy juga dikenal berprestasi di bidang akademik, termasuk aktif menaruh perhatian pada dunia sosial, politik, dan ekonomi Indonesia, khususnya yang memberikan dampak langsung terhadap kehidupan anak muda.


Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Lebih baru Lebih lama