Apa Itu Keju Joget Yang Lagi Viral? Ini Penjelasannya

 


Pernah liat gambar diatas? Di media sosial seperti Instagram, Facebook atau Tiktok? Atau kamu udah tau gambar diatas?. Itu adalah gambar keju joget.

Banyak yang bertanya apa itu keju joget? dan apa maksud dari viralnya keju yang joget tersebut? Kali ini mimin akan jelasin maksud dari gambar atau video tersebut. Simak dengan baik ya.

 

Apa itu Arti Keju Joget

Keju joget merupakan sebuah sebutan untuk video maupun foto dari sebuah karakter animasi berbentuk segitiga yang memiliki warna kuning seolah terlihat seperti layaknya keju.

Dalam video meme tersebut dapat terlihat jika karakter yang sering disebut-sebut sebagai keju tersebut berjoget-joget sembari menggoyang-goyangkan tangannya kedepan-kebelakang.

Sebetulnya, tidak ada makna lain yang terdapat pada video atau foto keju yang sedang berjoget-joget tersebut hanya saja sejumlah orang kerapkali menggunakannya sebagai meme.


Pada akhirnya, versi foto maupun video keju yang sedang berjoget-joget itu akhirnya menjadi viral dan banyak digunakan dalam sejumlah video meme, foto atau gambar maupun stiker.

Ketika sobat menonton video keju joget tersebut di jam-jam yang tertentu memang memiliki suasana yang berbeda, seperti kalian menontonnya saat di pagi hari maka kalian akan merasa biasa dan happy.

Namun jika kalian menonton di sore hari maka kalian akan merasakan hal aneh dalam diri kalian, tetapi jika kalian menontonnya di atas jam 12 malam maka kalian akan merasakan suasan seram.

Diperkirakan video ini sudah ada sejak 11 tahun lalu, namun namanya pengunggah pertamanya belum diketahui, sekarang sudah banyak orang yang mengunggahnya di media sosial hingga sampai ada belasan video tentang keju joget ini.

 

Penutup

Itulah tadi penjelasan tentang keju joget yang lagi viral di media sosial. semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk terus kunjungi Inihits.com untuk mendapatkan info-info menarik lainnya. Terima Kasih

 

Sumber: https://sabilia.id/keju-joget-meme dan https://pelajarwp.com

1 Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Lebih baru Lebih lama